air

23 Dec 2012

aku air. aku terus mengalir, menyusuri tempat yang rendah. aku bisa terbang menguap aku bisa terjun menjadi hujan hingga jatuh menjadi air terjun. aku mengingatkan manusia agar selalu menyediakan jalan untuk kulalui. aku tahu manusia mempersempit jalanku, tapi aku harus tetap mengalir. Maka dari itu aku meluap aku lalui jalan yang bukan jalanku karena manusia mempersempit jalanku.
aku air. aku dingin, aku selalu dingin dan tak peduli dengan apapun yang manusia keluhkan tentangku. Aku dingin, aku tidak mau tahu apapun yang manusia katakan, aku tetap pada pendirianku untuk selalu mengalir. Maka dari itu jika tidak ada jalan aku dingin untuk meluap menggunakan jalan manusia bahkan dingin untuk masuk kedalam rumah mereka.
Aku air. Aku tenang, aku selalu dapat tenang ketika apapun yang terjadi. Aku tenang saat sampah-sampah menghalangi jalanku. Aku selalu berusaha untuk menunjukkan ketenangan walaupun didalamku benar-benar ada arus dan gejolak yang besar. Dengan ketenanganku manusia tidak akan menyangka bahwa aku dalam masalah ataupun aku adalah masalah atau aku sedang bermasalah.
Aku air. Aku amanah. Aku amanah dalam merambatkan listrik hingga sampai ketempat yang jauh sekalipun.


TAGS tentang air


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post